Dinsdag 09 April 2013

Belajar Interior


Perasaan nyaman maupun tidak nyaman akan muncul ketika kita memasuki sebuah ruangan. Salah satu penyebabnya adalah penggunaan warna ruang yang tidak tepat. Ya, fungsi utama dari ruangan tergantung dari pemilihan warna serta suasana apa yang ingin dimunculkan pada ruangan tersebut.
Penerapan warna pada sebuah ruangan akan menimbulkan kesan perasaan tertentu. Oleh karena itu, untuk melakukan penataan pada interior Anda perlu memahami mengenai psikologi warna sehingga warna yang diaplikasikan bisa sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Dari segi psikolog, warna ungu mempunyai efek tenang dan menyejukkan. Seringkali warna ungu dikaitkan dengan kesan yang  berhubungan tentang wawasan yang luas, martabat, kehormatan, intuisi, dan sejahtera bahkan kesan anggun. Pengaruh warna  ini dapat menginspirasikan pikiran dan membuat hati lebih tenang. Karena sifatnya yang tenang dan menyejukkan, ruang  kerja dan ruang tidur sangat cocok jika diberi warna ungu. Sebaliknya warna ungu tidak tepat untuk ruang tempat  beraktivitas. Yang unik, warna ungu sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalani program diet karena mampu mengurangi  rasa lapar. Warna ungu juga cocok untuk mengontrol rasa marah dan bisa meringankan suasana hati.

mix of colors - colors are fresh in the room reading makes a person who is in this room becomes more fresh, cheerful spirit and thus the concentration of people in this room read book can be better ... reading into something fun  and not boring.

orange shows warmth, enthusiasm, friendship, business achievements, career, success, health of mind, justice, endurance,  fun, fast motion, something that grows, interest, independence. On Blogs can enhance mental activity. Besides Orange color  gives a strong impression on the elements that are considered essential. while white indicates peace, apology, self achievement, spirituality, divinity, virginity or chastity, simplicity,  perfection, cleanliness, light, takbersalah, security, unity. The white color is great for display or emphasize other  colors and gives the impression of simplicity and cleanliness.
concept at the dining room is themed green and white, which is the color - soft colors to give the impression of  calm for those who are in it.
Apply green color on the walls to appear refreshing nuances that make residents more tasteful to eat.






Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking